Plus Minus dan Cara Memilih Glamping sebagai Sarana Melepas Penat - Nebula Glamping

Plus Minus dan Cara Memilih Glamping sebagai Sarana Melepas Penat

B erkemah ala sultan kini bisa dilakukan siapa saja. Dengan konsep glamping atau glamorous camping, Anda bisa merasakan tidur di alam bebas ...



B
erkemah ala sultan kini bisa dilakukan siapa saja. Dengan konsep glamping atau glamorous camping, Anda bisa merasakan tidur di alam bebas namun dengan fasilitas aman dan nyaman layaknya hotel berbintang. Tren glamping makin disukai, sebagai sarana pelepas penat yang dipilih oleh para kaum urban. Glamping memberikan kemudahan siapa saja untuk berkemah tanpa perlu ribet. Tak perlu mendaki gunung dan menemukan dataran kosong untuk digunakan mendirikan tenda. Bahkan Anda juga tak perlu bersusah payah membawa tenda juga peralatan masak untuk persiapan berkemah. Cukup lakukan pemesanan online, maka Anda sudah bisa menikmati satu dari sekian banyak tenda glamping yang didesain unik dan menarik. Wisata glamping sendiri adalah jenis wisata yang menjadi bagian dari Nomadic Tourism yang ditawarkan Kementerian Pariwisata.  Baca juga: 4 Tempat Glamping yang Bisa Bikin Lupa Pulang Di Indonesia, wisata glamping didirikan di beragam kontur tanah yang tentunya menawarkan keindahan masing-masing.

Plus minus glamping 

Glamping tentu saja memiliki plus minus. Poin plusnya, glamping adalah cara berwisata alam yang anti ribet. Anda tak perlu membawa banyak barang untuk menikmati alam bebas, tidur di bawah bintang-bintang.

Anda hanya perlu membawa baju dan perlengkapan travelling standar layaknya jika Anda bepergian ke tempat wisata biasa. Poin plus kedua, sembari menikmati suasana asli pegunungan, Anda tak akan diserang hawa dingin yang terlalu menyiksa. Karena tenda yang ada sudah didesain rapat dan aman dari terpaan angin di alam bebas. Kemudian, Anda juga tak akan kerepotan dalam perkara MCK. Karena kamar mandi sudah tersedia layaknya di kamar-kamar hotel standar.  Kekurangannya, tentu saja sisi petualangan jadi kurang terasa jika Anda memilih glamping. Suasana mendirikan tenda, memasak menggunakan kompor dan peralatan masak standar, hanya bisa dirasakan jika Anda memilih cara berkemah konvensional. Ditambah, dari segi biaya, glamping bisa merogoh kocek lebih dalam dibanding camping konvensional.

Disqus

TESTIMONIALS

Sangat Puas Denga Pelayanan Yang di berikan
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

lokasi yang sangat sejuk dan asri....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Senang senang bisa menginap di nebula glamping ..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

NEED MORE INFO ?

© Copyright , Nebula Glamping
avatar
Marketing Selamat datang di Nebula Glamping, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
Nebula Glamping Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp